Rabu, 28 Februari 2018

Harga Samsung S9 Sebanding dengan Kualitasnya yang Mampu Saingi iPhone X

Kehadiran smartphone yang membawa fitur-fitur terbaru dan terlengkap selalu dinantikan setiap tahunnya. Munculnya rumor perilisan Samsung Galaxy S9 makin banyak informasi tentang perangkat ini yang beredar terutama di internet, termasuk spesifikasi dan harga Samsung S9
Telah lama dinantikan akhirnya Samsung mengumumkan perilisan Samsung Galaxy S9, pada hari Minggu, 25 Februari 2018. Acara tersebut bersamaan dengan ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol. Banyak fitur-fitur terbaru yang dibawa oleh lini tersebut.
Kemunculan Exynos 9810 kabarnya memproyeksikan chip teranyarnya yang digunakan oleh Samsung Galaxy S9, dengan membawa beberapa perkembangan di dalamnya. Hadirnya Exynos 9810 ini juga berbarengan dengan beberapa fitur terbaru yang disematkan pada chip tersebut. Sehingga nantinya dapat dinikmati langsung oleh pengguna Samsung Galaxy S9. Berikut adalah beberapa fitur terbaru yang diwujudkan Exynos 9810 pada Samsung S9.
Tandingan faceID dan animoji
Pemilik Samsung S9 tidak perlu takut lagi dalam hal keamanan karena ponsel ini memiliki kemampuan dalam memindai wajah penggunanya secara tiga dimensi. Fitur ini berfungsi untuk membuka ponsel dengan tingkat keamanan yang tinggi. 

Fitur ini mirip dengan apa yang dimiliki oleh i-Phone X. Pada versi terdahulunya memang sudah dibekali dengan fitur pemindai wajah, akan tetapi belum diwujudkan secara tiga dimensi sehingga masih dapat menggunakan gambar biasa.
Video 4K dan slow motion
Kemampuan dalam merekam video dengan kualitas 4K hingga 120 fps adalah salah satu pengembangan yang besar yang diberikan kepada Samsung Galaxy S9. Bagaimana tidak, i-Phone X saja hanya dapat merekam maksimal pada 60 fps. Hal ini memungkinkan galaxy S9 untuk merekam video slow-motion dengan kualitas 4K.
Lebih kuat dan cepat

Samsung Galaxy S9 memilki kecepatan 1,2 Gbps untuk mendownload dan 200 Mbps dalam melakukan upload. Hal ini dikarenakan Exynos 9810 adalah chip pertama yang mengadopsi Cat.18 LTE modem sehingga dapat meningkatkan kecepatan jaringan provider hingga 6 kali lipat. 

Pengembangan kamera
Kemampuan kamera Samsung S9 diperkirakan akan lebih baik dan lebih cepat. Hal ini dikarenakan hadirnya dual ISP (Image Signal Processor). Hebatnya lagi, Exynos 9810 akan bantu kamu mendapatkan autofocus dengan cepat dan tepat, peningkatan pada image stabilization, pengurangan noise pada saat kondisi cahaya redup, hingga pengembangan face beautification.
Seperti yang telah diketahui kamera utama i-Phone X memiliki lensa wide angle sementara kamera kedua memiliki lensa kemampuan telephoto. Kamera belakang Galaxy S9 memiliki dual-aperture F/1.5 dan F.2.4. Resolusi kamera depan dari keduanya selisih tipis, jika i-Phone X memiliki resolusi 7 megapixel sedangkan Galaxy S9 memiliki resolusi 8 megapixel.

Ketajaman Layar
Layar Samsung S9 mengalami peningkatan, hal ini disebabkan Exynos 9810 yang dapat mendukung layar pada kualitas 4K UHD (4096 x 2160) atau WQUXGA (3840 x 2400). Sudah dapat dipastikan akan memanjakan mata para penggunanya, sebelumnya Samsung S8 hanya memiliki layar dengan kualitas 2960 x 1440.
Bisa disimpulkan bahwa wajar jika harga Samsung S9 terbilang tinggi. Harga ini sebanding dengan keunggulan fitur-fitur terbaru yang dimilikinya dimana mampu bersaing dengan i-Phone X.

Jika kamu tidak ingin susah payah pergi ke toko untuk membeli Samsung galaxy S9, kamu bisa langsung mengunjungi Bibli.com. Disana ada Samsung galaxy S9 dan juga produk lainnya, Bibli.com mengutamakan pelayanan terbaik dan harga terjangkau. Sehingga kamu pun akan mendapatkan smartphone terbaik dengan jaminan premium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar