Kamis, 22 Februari 2018

Inilah Beberapa Kelebihan dari Tinta Printer HP Ink Advantage


Saat ini printer merupakan alat cetak untuk mencetak data kerja atau gambar kerja dengan berbagai varian warna dari data atau gambar yang telah dibuat. Salah satu printer canggih yang sering digunakan adalah printer HP. Printer HP ini sudah dilengkapi dengan sistem HP Ink Advantage yaitu sistem cetak pada printer HP dengan biaya yang terjangkau tanpa harus mengorbankan kualitas cetak. Dengan menggunakan printer dan tinta printer HP Ink Advantage pengguna akan mendapat manfaat dengan kehandalan dan kualitas pengalaman mencetak yang sudah terjamin. Saat ini banyak sekali kelebihan dari tinta Ink Advantage yang sangat baik dan akan dibahas pada artikel ini beserta beberapa printer HP yang didukung sistem Ink Advantage.

Tinta printer saat ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat untuk menghasilkan cetakan dengan warna yang sangat bagus. Tinta printer ini juga sudah dijual pada pasaran dan juga beberapa situs belanja online terpercaya dengan mudah.


Tinta printer Ink Advantage ini juga tentunya memiliki banyak kelebihan seperti:


  • Memiliki harga yang terjangkau dengan Rp88.000 per cartridge pengguna dapat mencetak hingga 600 halaman dokumen.
  • Memiliki kualitas yang dilengkapi dual drop weight technology yang digunakan pada cartridge tinta printer dengan kualitas terbaik untuk mencetak foto dan dokumen.
  • Adanya sistem HP Ink Advantage penggunaan mendapatkan solusi cetak yang handal dan terjangkau dan HP selalu terdepan pada bisnis printer sehingga pengguna tidak perlu takut akan konsistensi dan performa HP tersebut.
  • Printer HP Ink Advantage memberikan kemudahan dan tidak perlu adanya perawatan yang merepotkan, hanya perlu mengganti tinta cartridge dan pengguna akan mendapat keuntungan dan penghematan biaya cetak yang murah.

Selain itu juga sistem printer ini memiliki garansi resmi oleh HP Indonesia selama 1 tahun dengan mengganti unit printer jika terjadi kerusakan. Penggunaan tinta ini memang tidak perlu diragukan lagi karena sudah terjamin. Tinta printer jenis ini sudah banyak dikenal dan dipilih untuk dijadikan tinta untuk printer oleh pengguna dengan hasil warna cetak yang sangat bagus.

Selain mengenal kelebihan sistem tinta printer ini pengguna juga perlu mengetahui beberapa tipe printer HP yang dilengkapi tinta printer HP Ink Advantage diantaranya:


  • HP Deskjet Ink Advantage 1515, 2515, 2545, All in One Printer, 4515 e All in One Printer menggunakan cartridge HP 678 dengan harga Rp75.000.
  • HP Deskjet Ultra Ink Advantage 2520hc All in One, Deskjet Ultra Ink Advantage 2020hc dengan menggunakan cartridge HP 46 dengan harga Rp80.000.
  • HP Deskjet Ink Advantage 2010 (k010a), 2060 All in Ones dengan menggunakan cartridge HP 704 dengan harga Rp75.000.
  • HP Deskjet Ink Advantage K109, K209a, K209g AiO, Photosmart Ink Advantage e All in One K510a dengan menggunakan HP 703 dengan harga Rp75.000.

Beberapa tipe printer HP Ink Advantage ini dapat digunakan untuk menghasilkan kualitas cetakan yang bagus. Sistem tinta printer ini sudah sangat bagus dan merupakan teknologi terbaru untuk sistem tinta printer. Tinta printer dari HP ini sudah dijual pada situs belanja online terpercaya dan dapat dilakukan dengan mudah.


Tinta printer HP Ink Advantage merupakan produk tinta hemat sehingga tidak perlu boros ketika harus mengganti tinta printer. Sudah saatnya menggunakan tinta berkualitas dan terjamin mutunya di pasaran. Menggunakan tinta printer sesuai dengan tipe printer HP Ink Advantage akan sangat memberi untung banyak pada penggunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar