Senin, 07 Mei 2018

Jual Baju Lebaran: Kriteria Baju Muslim Ibu dan Anak (Couple)


Jual baju lebaran untuk ibu dan anak menjadi salah satu pilihan berbisnis yang menguntungkan. Ketika lebaran tiba, banyak orang ingin tampil kompak dengan anak-anak mereka. Biasanya para ibu akan berburu baju muslim yang bisa dikenakan berpasangan dengan anak mereka.

Bukan hal yang sulit untuk menemukan baju muslim set yang bisa dipakai oleh pasangan ibu dan anak. Banyak sekali tempat yang menjual baju muslim satu set pasangan ibu dan anak dengan berbagai macam model dan warna yang menarik. Harganya pun biasanya dibuat lebih terjangkau karena produk dijual satu paket.
Kriteria Baju Muslim Ibu dan Anak

Ketika mencari baju muslim pasangan ibu dan anak, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Anda harus bisa menemukan baju muslim pasangan yang memenuhi kriteria agar bisa nyaman dikenakan. Nyaman di sini maksudnya tidak hanya nyaman untuk sang ibu namun juga untuk si anak.

Kriteria Baju Muslim untuk Ibu dan Anak

Sudah menemukan tempat jual baju lebaran namun Anda masih merasa bingung menentukan pilihan baju muslim yang pas untuk ibu dan anak? Berikut akan dibahas kriteria apa saja yang harus dipenuhi ketika Anda mencari baju muslim untuk pasangan ibu dan anak.

1.    Bahan yang Nyaman

Pilihlah bahan yang nyaman karena baju ini juga akan dikenakan oleh anak Anda. Bahan baju muslim yang pas untuk anak adalah yang ringan dan menyerap keringat. Hindari bahan yang berat dan panas. Dengan begitu Anda bisa nyaman beraktivitas memakai baju muslim bersama anak Anda.

2.    Ukuran yang Pas

Ukuran baju juga harus dipertimbangkan dengan matang. Pilihlah baju muslim yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda dan anak. Jangan lupa baca detail ukuran dengan benar dan lakukan pengukuran untuk tubuh Anda serta tubuh anak.

3.    Model yang Sesuai

Jangan memilih model baju muslim yang terlalu ribet. Karena akan dikenakan berpasangan dengan anak, pilihlah baju muslim dengan model yang simple sehingga lebih nyaman dipakai oleh anak. Hindari pula model yang norak karena bisa membuat anak terlihat lebih dewasa dari usianya.

4.    Warna yang Cantik

Warna juga sangat beprengaruh pada tampilan baju muslim yang akan Anda kenakan. Pilihlah warna yang paling sesuai untuk dipakai bersama anak Anda. Sebaiknya pilih warna yang cerah agar anak juga merasa bersemangat untuk memakai baju muslim tersebut.

5.    Motif yang Sesuai

Jangan lupa untuk memilih motif yang sesuai bagi Anda dan anak Anda. Pilihlah motif yang tidak terkesan norak agar anak bisa tampil sesuai dengan usianya. Kalau perlu, minta pendapat anak untuk memilih baju muslim yang akan Anda beli.

Memakai baju muslim berpasangan dengan anak tidak selalu harus kembar atau sama model dan warnanya. Anda juga bisa mengombinasikan warna-warna dan tetap tampil kompak bersama anak Anda. Yang terpenting, biarkan anak merasa nyaman dengan baju yang ia kenakan.

Anda bisa menemukan beragam pilihan baju muslim pasangan ibu dan anak di Blibli.com. Di sini Anda bisa berbelanja baju muslim ibu dan anak untuk persiapan hari raya lebaran. Blibli.com memang tempat jual baju lebaran online yang sangat terpercaya dengan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar