Senin, 14 Mei 2018

Menghalau Jamur pada Mobil dengan Perawatan Nano ceramic Coating


Lumens Auto Detailer memberikan perlindungan maksimal untuk warna cat asli mobil kesayangan. Dengan pengaplikasian nano ceramic ini, warna cat mobil dapat bertahan lebih lama dan terhindar dari kekusaman. Warna cat asli bahkan bisa bertahan hingga hitungan tahun tanpa harus dipoles ulang.

Nano ceramic adalah material yang memiliki molekul berukuran kecil dan kerapatannya begitu tinggi. Kerapatan yang tinggi ini membuat lapisan nano ceramic bertahan kuat menghalau semua partikel debu yang ingin masuk ke pori-pori mobil dan membuat warna asli mobil menjadi kusam.
Selain mencegah kekusaman warna pada mobil, nano ceramic juga membantu menghalau jamur menempel di mobil. Tentu saja Anda tidak ingin mobil ditumbuhi jamur-jamur yang bisa membuat tampilan mobil menjadi tampak tak terawat. Lapisan nano ceramic bisa mengatasinya.

Munculnya Jamur pada Permukaan Badan Mobil

Permukaan badan mobil menjadi tempat yang sangat mudah ditumbuhi jamur. Mobil rawan terkena cairan seperti air hujan, getah, kotoran burung, dan lain sebagainya. Cairan inilah yang kemudian bisa menimbulkan munculnya jamur pada permukaan badan mobil.

Nano ceramic coating ternyata tidak hanya membantu mencegah kotoran dan debu mempengaruhi warna asli mobil. Lapisan nano ceramic juga membantu menghalau munculnya jamur-jamur nakal di permukaan badan mobil ini.

Cara Nano ceramic Melindungi Badan Mobil dari Jamur

Nano ceramic memiliki partikel nano. Ketika diaplikasikan, nano ceramic bisa membentuk lapisan dengan efek daun talas atau biasa disebut dengan nama hydrophobic. Artinya adalah lapisan ini bersifat anti air.

Dengan sifat hydrophobic ini maka cairan yang bisa menyebabkan munculnya jamur di permukaan badan mobil tidak akan bisa menempel. Dengan begitu pembentukan jamur pun akan menjadi berkurang. Perlu diingat ya, berkurang bukan berarti sama sekali hilang karena mungkin saja jamur bisa timbul di daerah yang lain.

Pembersihan Rutin Membantu Menghilangkan Jamur

Setelah mobilmu mendapatkan pemolesan nano ceramic, perlu diketahui bahwa Anda tetap harus memberikan perawatan rutin untuk mobil. Perawatan rutin ini bertujuan untuk membersihkan berbagai macam kotoran yang mungkin bisa menempel salah satunya adalah jamur.

Pembersihan mobil bisa membantu menghilangkan kotoran yang tersembunyi di sela-sela pintu mobil. Kerak-kerak kotoran juga bisa dibersihkan. Jamur yang mungkin sudah terlanjur terbentuk juga bisa dihilangkan agar tidak semakin meluas ke bagian permukaan mobil yang lainnya.

Lapisan nano ceramic ternyata memang ampuh melindungi mobil. Bukan hanya melindungi dari sinar matahari dan partikel debu, lapisan nano ceramic juga membantu mengurangi munculnya jamur di permukaan badan mobil. Dengan begitu, mobil Anda akan selalu cemerlang namun juga terlihat bersih dan sehat.

Tunggu apa lagi? Anda bisa membuktikan sendiri dengan mencoba memberikan perawatan Auto Detailing untuk mobil kesayangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar