Kamis, 27 September 2018

Bikin Semangat, Berikut 4 Posisi Bercinta di Pagi Hari


Bagi pasangan suami istri, seks pasti tidak mengenal waktu. Seks dapat dilakukan kapan saja selagi memungkinkan. Banyak yang mengatakan, di antara waktu paling mengasyikkan untuk mengerjakan seks ialah saat bangun istirahat di pagi hari. Sebenarnya, tidak terdapat aturan tentu tentang bagaimana seks pagi hari yang nikmat. Namun, ada sejumlah posisi yang dapat menambah keintiman kita dan pasangan di pagi hari. Tertarik guna mencobanya? Berikut ulasannya.

Berbagai posisi seks pagi hari

Berikut ini sekian banyak posisi seks di pagi hari yang dapat Anda coba bareng pasangan:

1. Spooning

Posisi spooning atau menyendok sangat sesuai dilakukan di pagi hari. Pasalnya posisi yang satu ini tidak memerlukan energi yang terlampau besar tetapi paling manis dan pun intim. kita tetap dapat dekat dengan pasangan sembari bermesraan tanpa perlu tidak sedikit berkeringat.

Untuk wanita, posisi yang satu ini paling menguntungkan sebab Anda dapat dengan mudah menyerahkan rangsangan pada klitoris baik dengan jari maupun vibrator. Berdasarkan keterangan dari penelitian yang dilaksanakan di University of Indiana, 36 persen wanita memerlukan rangsangan klitoris untuk menjangkau orgasme saat bersangkutan seks.

Di samping itu, posisi spooning pun sangat mudah dilaksanakan karena kita dan pasangan melulu tinggal berbaring ke arah yang sama. Kemudian, sang lelaki akan memasukkan penisnya dari arah belakang. Agar penetrasi lebih mudah, Anda dapat menaikkan sebelah kaki guna membuka jalan. Ingat, tidak butuh terburu-buru dan nikmati masing-masing sensasi desakan yang diberikan.

2. T-square

Posisi lainnya supaya seks pagi hari menjadi lebih menyenangkan merupakan dengan T-square. Sama laksana spooning, posisi yang satu melulu membutuhkan energi paling tidak untuk menemukan kepuasan maksimal. Ketimbang tenaga, seks dengan posisi ini lebih tidak sedikit membutuhkan koordinasi supaya sudut penetrasi pas cocok yang diinginkan.

Cara melakukannya mudah, pria melulu perlu berbaring menyamping ke arah yang diinginkan. Kemudian, sang perempuan memosisikan diri di samping perutnya namun menghadap ke arah lelaki seperti menyusun huruf T. Sehingga, posisi kaki perempuan menekuk dan sedang di atas panggul sang pria. Nantinya, Anda melulu perlu menunjukkan dan beri panduan pasangan guna meyakinkan posisi penis dan vagina telah sesuai.

3. Doggy style

Tidak laksana kedua posisi sebelumnya, posisi doggy style memerlukan sedikit usaha dan tenaga. Pada posisi ini perempuan memosisikan diri seperti berkeinginan merangkak. Kemudian, sang lelaki akan sedang di belakang bokong perempuan dan memasukkan penisnya dengan teknik mendorong dari belakang.

Jika sang perempuan masih terlampau lemas guna menumpu tubuhnya pada kedua tangan dan kaki, maka ia dapat mengambil bantal dan membubuhkan kepalanya di bantal sampai-sampai posisinya tidak banyak menungging. Intinya, Anda dapat memodifikasi posisi yang ingin diusahakan dengan teknik menyesuaikannya cocok kenyamanan Anda.

4. Misionaris

Posisi yang satu ini menjadi posisi seks yang sangat umum dan paling tidak sedikit dicoba. Pada posisi misionaris, perempuan berbaring telentang dan laki-laki memposisikan diri sedang di atasnya. Posisi yang satu ini memungkinkan pasangan untuk mengerjakan penetrasi yang lumayan dalam.

Agar lebih intim dan ruang gerak pasangan pun lebih luas, Anda dapat mengalungkan kedua kaki ke lehernya. Cara yang satu ini memungkinkan pasangan guna dapat bergerak lebih leluasa. Tak melulu itu, kita juga dapat melakukan modifikasi gerakan dengan meminta pasangan untuk menanam posisinya lebih maju sampai dadanya berada sejajar pada bahu Anda. Dengan begitu, masing-masing gerakan yang diciptakan pasangan akan menciptakan pangkal penisnya menyentuh klitoris sehingga dapat menambah kesenangan bercinta di pagi hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar