Rabu, 10 Oktober 2018

dari Mana Asal Fantasi Seksual, Apakah Wajar?


Beberapa orang memiliki angan-angan seksual yang berbeda-beda. Fantasi seks dapat dibilang di antara kunci supaya seks dapat terasa lebih nikmat walau sudah lama menikah. Sebenarnya dari mana angan-angan seksual kita muncul?

Punya angan-angan seksual tersebut normal, kok

Fantasi seks ialah hal yang normal, sekalipun ini dilaksanakan saat kita sedang masturbasi dan bercinta dengan pasangan. Justru, ini dapat bisa menciptakan sesi bercinta lebih panas dan orgasme hebat untuk keduanya.

Jika kita dan pasangan merasa nyaman dan tidak saling menyakiti dalam mempraktikkan angan-angan seks Anda, berarti kita memiliki angan-angan seks yang normal. Selama pasangan Anda pun mau melakukannya tanpa paksaan, ini pun hal yang normal.

Namun, mewujudkan angan-angan seks pada pasangan tidak dapat dilakukan secara sembarangan. Anda butuh bicarakan terlebih dahulu dengan pasangan Anda, supaya pasangan kita juga dapat menikmati angan-angan seksual Anda.

Memiliki angan-angan seks, bukanlah indikasi bahwa seseorang tidak normal atau mengkhianati pasangannya. Fantasi ialah pengalaman mental yang hadir dari khayalan atau dapat juga karena dipicu oleh bacaan, lukisan, foto, dan lain-lain.

Umumnya orang berfantasi saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan, ketika bermasturbasi, atau bahkan saat sedang tidak melakukan kegiatan seksual.

Dari mana angan-angan seks dapat muncul?

Fantasi seksual terkadang dibutuhkan untuk meningkatkan gairah seks seseorang. Fantasi seks dapat berupa menginginkan orang yang diidolakan, pemain film, atau orang beda yang sukses merangsang gairah seksual Anda. Namun, ini bukan berarti selingkuh, lho.

Lantas, apa sumber angan-angan seksual kesayangan Anda? Apakah tersebut muncul dari empiris seksual kita sebelumnya? Apakah dari sesuatu yang kita lihat di film atau di media populer? Atau apakah berasal dari lokasi lain? Ternyata angan-angan seksual masing-masing orang dapat muncul dari sejumlah sumber yang berbeda.

Berikut pengaruh terbesar munculnya angan-angan seks seseorang, yang sangat umum. Ini adalahhasil survei dari empat ribuan orang Amerika.

1. Imajinasi sendiri

2. Sesuatu yang disaksikan di film porno

3. Pengalaman seksual sebelumnya yang terjadi ketika dewasa

4. Dorongan seksual yang spontan dan tidak dapat dijelaskan

5. Sesuatu yang dibaca di buku

6. Pengalaman seksual sebelumnya semenjak kecil atau remaja

7. Sesuatu yang disaksikan di film atau di televisi

8. Kesempatan seksual yang pernah dilewatkan

9. Percakapan dengan pasangan

10. Keinginan yang tidak terpenuhi

11. Pengalaman masa kecil non-seksual

Fantasi seksual dapat muncul dari sekian banyak sumber. Bahkan ada pun yang hadir secara spontan tanpa direncanakan. Sebagian lagi barangkali tidak tahu dari mana munculnya angan-angan seksual ini.

Ada tidak sedikit faktor yang memprovokasi isi angan-angan seks kita dengan teknik yang barangkali tidak disadari, dari kebiasaan hingga sejarah evolusi, sampai kepribadian Anda.

Hal ini normal, sebab Anda tidak tidak jarang kali dapat jawaban kenapa Anda mengharapkan hal-hal tersebut, secara seksual atau sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar